Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends

oleh -486 views
Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends

Cara Mengatasi Contact Authentication Failure MLBB – Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game populer versi seluler yang bergenre Moba. Multiplayer Online Battle Arena ini sangat diminati oleh para pehobi game mobile saat ini.

Saking banyak diminati satu orang dapat memiliki beberapa akun Mobile Legends. Atau biasa disebut dengan akun smurf, seringnya akun ini rank dan hero yang dimiliki tidak banyak seperti akun utama seseorang.

Timbul satu permasalahan ketika kita sering kali berganti-ganti akun selain akun utama. Hal tersebut wajar dilakukan dan tidak akan melanggar peraturan yang ada dalam memainkan game Mobile Legends.

Berbeda dengan cara hack atau cheat yang memiliki resiko banned akun yang dilakukan oleh pengembang aplikasi tersebut. Moonton selalu memperbaharui keamanan sistem game buatannya.

Berganti akun lain biasanya dilakukan ketika kita ingin bermain dengan teman tetapi salah satu akun milik temanmu berbeda 2 tingkatan rank. Hal tersebut menyebabkan tidak bisa main dalam rank mode match yang dilakukan didalam game MLBB.

Kemudian hal tersebut dapat kamu atasi dengan menggunakan akun lainnya yang rank nya tidak jauh dari rank milik temanmu. Kemudian yang sering terjadi ketiga mengganti akun Mobile Legends, akan ada notifikasi “Contact Authentication Failure” yang keluar saat kamu melakukan penggantian akun.

Oleh karena banyak sekali pertanyaan tersebut, kami akan mengulas bagaimana cara untuk mengatasi hal tersebut dengan mudah. Untuk itu simak terus ulasan yang akan kami berikan di penjelasan dibawah ini.

Perlu kami ingatkan kembali dalam penggantian akun Mobile Legends harus sudah dikaitkan atau di bind akun Mobile Legends agar tidak kehilangan Akun ML yang sudah memiliki banyak skin dan hero. Hal tersebut tentunya dapat sangat merugikan kita bukan.

Masalah notifikasi Contact Authentication Failure ini juga sering terjadi ketika kamu akan Bind akun Mobile Legends saat mencoba mengkaikan dengan akun Google Play Game. Untuk itu kami akan memberikan solusi yang dapat memecahkan masalah notif tersebut.

Langsung saja mari kita ulas bagaimana solusi cara mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends sebagai berikut ini:

Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends

Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends: Bang Bang

  1. Tahap pertama silahkan buka Pengaturan atau Setting perangkat Smartphone milik mu.
  2. Kemudian pilih atau tap Aplikasi Terpasang.
  3. Setelah itu cari aplikasi Mobile Legends: Bang Bang, lalu tap.
  4. Kemudian silahkan pilih Hapus Cache Data Game pada aplikasi Mobile Legends
  5. Berikutnya pilih Kelola Perizinan, dan silahkan aktifkan pada bagian kontak
  6. Kemudian silahkan coba buka dan coba kembali.
  7. Selesai.

Sangat mudah bukan untuk dilakukan? dengan begitu kamu tidak akan menemukan lagi notifikasi Contact Authentication Failure saat bind akun Mobile Legends.

Jika masih tidak bisa silahkan untuk menghubungi Costumer Service (CS) dengan tap ikon CS yang terletak pada sebelah kiri ikon youtube. Kemudian silahkan pilih Account Problem > Unable to bind account.

Cs dari game Mobile Legends nanti akan mengecek masalah yang terjadi pada akun milik mu. Semoga berhasil ya…

Jika kamu mengalami hilangnya ikon fitur voice chat pada game play mobile legends, silahkan baca ulasan kami sebelumnya mengenai bagaimana cara mengatasi voice chat mobile legends tidak ada.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends, semoga dapat memberi manfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke halaman pehobi.com, kunjungi juga ulasan menarik lainnya.